Resep Membuat Es Cream Pakai Blender

Resep Es Cream Menggunakan Blender sendiri bisa menjadi alternatif bagi yang ingin mencoba membuat es cream di rumah. Selain mudah juga peralatan yang digunakan juga murah untuk dibeli. Dengan begitu ini bisa membantu para bunda yang mempunyai anak yang sering makan es cream. Selain itu bunda bisa mengontrol dan mengawasi anak yang suka jajan diluar, yang kita tidak tahu itu sehat atau tidak. Dengan begitu kesehatan anak lebih terjaga.
Resep Membuat Es Cream Pakai Blender

Cara membuat es cream pakai blender ini bahan yang digunakan tidak sulit, bahan tersebut adalah susu, tepung maizena, santan dan yang lainnya. Bahan tersebut mudah sekali didapatkan di lingkungan sekitar rumah kita. Untuk lebih detail mengenai resepnya  bisa melihat dibawah ini.

Bahan :

  • Susu kental manis 1 kaleng
  • Tepung maizena 1 sdt
  • Santan kara 65 ml
  • Agar-agar 1/2 bungkus
  • Telur 1 butir

Cara Pembuatannya :

  1. Semua bahan dicampur, lalu diaduk hingga merata, kemudian dikasih garam secukupnya. Jika sudah mendidih atau meletup-letup terus diangkat
  2. Tunggu sampai dingin, lalu di blender hingga teksturnya lembut
  3. Setelah itu dimasukkan ke dalam wadah dan taruh dalam freezer

Bagaimana, bunda tentu sudah paham kan dengan Resep Membuat Es Cream Pakai Blender kali ini. Jika mau mencoba resep yang lain bisa membuka Resep Membuat Es Cream Puter yang enak.

0 Response to "Resep Membuat Es Cream Pakai Blender"

Post a Comment