Resep Minuman Es Durian Mantap

Resep Minuman Es Durian Mantap, Praktis. Durian memang salah satu buah yang banyak diminati oleh banyak orang, tak terkecuali saya sendiri. Meskipun harganya lumayan mahal, tetap saja orang rela untuk merogoh kocek untuk menikmati buah durian ini. Durian memang memiliki banyak macamnya, salah satu durian yang banyak disuka adalah durian montong.
Resep Minuman Es Durian
Menikamati buah durian jika disajikan begitu saja tentu akan bosan juga, untuk itu kami akan mencoba membagikan sebuah olahan buah durian yang patut untuk dicoba. Es durian merupakan alternatif jika anda sudah bosan makan durian. Rasanya yang enak dan mantap tentu dapat memberikan citarasa yang berbeda dalam menikmatinya. Minuman ini juga cocok sekali jika diminum disaat cuaca yang terik dan panas.

Cara membuat es durian memang sangat mudah dan cepat. Bahan yang digunakan untuk membuat es ini juga gampang ditemukan. Oleh karena itu jika anda ingin mencoba enaknya es durian bisa membuat sendiri di rumah dengan mengikuti resep es durian enak berikut ini.

Bahan :
  • Daging buah durian tanpa biji 600 gram(bekukan hingga disajikan)
  • Krim kental 100 ml
  • Susu coklat kental manis
  • Santan 1 liter
  • Gula pasir 300 gram
  • Air 200 ml
  • Es batu serut
Cara Membuat Es Durian :
  1. Didihkan santan sembari diaduk-aduk agar tidak pecah, lalu angkat dan biarkan dingin kemudian sisihkan
  2. Ambil durian yang telah dibekukan, lalu masukkan ke dasar mangkok saji, kemudian tambahkan sirup gula dan tuangi santan dan tambahkan es serut
  3. Terakhir tuangi susu coklat kental manis dan hidangkan dingin
Gimana, mudah dan gampangkan untuk mencoba Resep Membuat Es Durian Enak kali ini. Semoga dengan kami bagikan resep kali ini anda bisa menyantap buah durian dengan variasi yang berbeda.Jangan lupa untuk berkunjung kembali untuk mendapatkan Aneka Resep Masakan yang lebih enak lagi.

0 Response to "Resep Minuman Es Durian Mantap"

Post a Comment